oleh

Pembacaan dan Penyerahan Memorandum Sertijab Panglima Kolinlamil

Jakarta, faktapers.id – Menjelang serah terima jabatan Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil), dilaksanakan pembacaan memorandum antara Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid kepada Laksamana Pertama TNI Irwan Achmadi di Ruang Rapat Pangkolinlamil, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (29/7).

Pangkolinlamil Laksamana Muda TNI Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid dalam pembacaan memorandum tersebut menyampaikan secara garis besar pelaksanaan tugas Kolinlamil
yang telah, sedang, dan akan dilaksanakan serta beberapa hal menonjol yang perlu mendapatkan perhatian.

Hal tersebut sebagai gambaran kepada pejabat baru Pangkolinlamil yang digunakan sebagai masukan dalam langkah pembinaan ke depan.

Selanjutnya juga disampaikan, sekilas tentang kegiatan meliputi bidang intelijen, operasi dan latihan, bidang personel, bidang logistik, bidang perencanaan dan anggaran serta bidang pengawasan dan pemeriksaan, serta hal khusus yang perlu mendapatkan penjelasan.

Pada kesempatan tersebut Pangkolinlamil juga memperkenalkan seluruh stafnya kepada Laksamana
Pertama TNI Irwan Achmadi, yang rencananya akan melaksanakan serah terima jabatan yang dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono di Mabesal Cilangkap, Kamis (30/7).

Pada kesempatan ini, Laksamana Pertama TNI Irwan Achmadi, yang saat ini menjabat Komandan Kodikopsla Kodiklatal mengatakan, akan melanjutkan program kerja maupun kebijakan yang telah dirintis pejabat pendahulunya.

Hadir pada acara memorandum tersebut, Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Dwika Thahja Setiawan, Irkolinlamil, para Asisten, Komandan Satlinlamil Jakarta, para Kadis/Kasatker dan Komandan KRI yang berada di pangkalan Jakarta. (Han)

Komentar

News Feed