Rabu, Maret 3, 2021
Beranda Penanganan Covid-19, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan Gelar Koordinasi dengan Pihak Terkait
Array

Penanganan Covid-19, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan Gelar Koordinasi dengan Pihak Terkait

Jakarta, faktapers.id – Hingga kini, wabah Covid-19 masih memprihatinkan. Bahkan, sejumlah wilayah DKI Jakarta masuk dalam zona merah.

Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona alias Covid-19, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin memimpin Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 Tingkat Kota Jakarta Selatan dengan BPBD DKI Jakarta, di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Senin (27/7).

Dalam upaya penanganan Covid-19, Rapat koordinasi tersebut dihadiri Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Provinsi DKI Jakarta Heri Gunara beserta sejumlah Suku Dinas terkait di lingkup Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Pada pembukaan rapat koordinasi tersebut, Munjirin menyampaikan bahwa penanganan Covid-19 di Jakarta Selatan sudah cukup baik, namun masih ada kluster baru di Jakarta Selatan yaitu kawasan perkantoran.

“Karena itu, pemerintah tidak boleh lengah dalam menghadapi kluster baru, sehingga perlu adanya koordinasi dengan pihak-pihak terkait, khususnya BPBD DKI Jakarta yang berada di tingkat provinsi,” kata Munjirin. (Herry)

Most Popular

Recent Comments