oleh

Penjambret Dibekuk Sat Reskrim Polres Buleleng

Singaraja, faktapers.id – Apes nasib Kadek Sukrada asal Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula Buleleng Bali, terduga pelaku dibekuk jajaran Polres Buleleng dan warga Desa Sambangan Kecamatan Sukasada saat menyatroni warung.

Tim Sergap Polres Buleleng yang menerima laporan adanya aksi penjambretan di wilayah Desa Sambangan langsung bergerak ke lokasi, Kamis (30/7), sekitar pukul 09.00 wita, dimana saat pagi pelaku datang tanpa diketahui pemilik warung.

Warga memergoki aksi pelaku dan berhasil ditangkap setelah dikejar  warga sekitar. Beruntung kemarahan warga dapat diredam. Dan Tim gabungan pun tiba langsung memborgol tangan pelaku serta diintrograsi.

Dari hasil intrograsi pelaku Kadek Sukrada berhasil menjambret dibeberapa lokasi di Buleleng, seperti wilayah Sangsit, Bondalem dan terakhir di Desa Sambangan. Dari tangan pelaku didapat sejumlah dompet milik korbanya serta uang dari hasil tersebut.

Dengan tangan gemetar dan diborgol, pria gemuk tersebut digiring ke Mapolres Buleleng untuk diminta keterangannya.

Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Vicky Tri Haryanto dikonfirmasi faktapers.id atas anggota melakukan penangkapan terhadap pelaku di Sambangan mengatakan, “Benar kita amankan pelaku dan masih melakukan pengembangan karena aksinya lebih dari satu tempat.” des

Komentar

News Feed