oleh

Polda Sulsel Berikan Bantuan Logistik dan Trauma Healing kepada Korban Banjir Masamba

Makassar, faktapers.id – Pemberian bantuan logistik dan kegiatan trauma healing terus dilakukan kepada korban bencana banjir bandang di Luwu Utara oleh Tim Trauma Healing Polda Sulsel.

Pantauan peliput, seperti yang dilaksanaknan Kabag Psikologi Polda Sulsel AKBP Dwitondo Widodi, yang memimpin langsung pemberian trauma healing berupa motivasi dan semangat kepada warga yang terdampak di Desa Bonetua, Kecamatan Masamba, Luwu Utara, Selasa, (21/7)

Kegiatan tersebut berupa  pemberian bantuan logistik ke  pemukiman warga di Desa Bonetua, Kecamatan Masamba, Luwu Utara, kemudian dilanjutkan trauma healing kepada anak-anak korban bencana banjir dengan cara bermain dan bernyanyi bersama serta memberikan hadiah .

“Kami sebagai Tim Trauma Healing berupaya membantu para warga yang terdampak bencana dalam mengurangi beban Psikologis yang sedang mereka alami,“ ungkap Dwitondo saat kegiatan.

Polda Sulawesi Selatan mengerahkan 10 personel yang tergabung dalam Tim Trauma Healing untuk membantu menangani para korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Pelibatan Tim Trauma Healing ke lokasi terdampak banjir di wilayah Masamba, Kabupaten Luwu Utara bertujuan membantu para penyintas bencana dalam mengurangi beban psikologis yang sedang dialami. (Kartia)

Komentar

News Feed