Polisi Amankan Pelaku dan Ibu Pelaku Terkait Dugaan Penculikan Bocah 3 Tahun

×

Polisi Amankan Pelaku dan Ibu Pelaku Terkait Dugaan Penculikan Bocah 3 Tahun

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Polisi dari tim gabungan Polres Jakarta Selatan bersama Polsek Pesanggrahan menemukan PR, bocah 3 tahun yang diduga diculik ketika berada di Gang Palem RT014/004 Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (27/07/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Selain menemukan PR, polisi juga berhasil mengamankan pelaku dan Ibu pelaku terkait dugaan penculikan PR. Keduanya diamankan polisi dari rumahnya di kawasan Munjul, Kabupaten Tangerang, Banten.

“Alhamdulillah hari ini kita telah bisa mengamankan anak yang hilang, kemarin viral atas nama PR,” kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budi Sartono di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2020) sore.

Menurut Budi, salah satu pelaku adalah P, perempuan yang terlihat di rekaman CCTV tengah membawa PR. Sedangjan satu orang lainnya yang ikut diamankan adalah ibu dari P.

“Tadi kita amankan dua orang itu adalah ibunya dari pelaku. Kita dalami lagi apakah itu ibunya mengetahui atau tidak, nanti kita lihat hasil pemeriksaan,” tambah Budi.

P dan ibunya tiba di Polres Jakarta Selatan sekitar pukul 17.00 WIB. Keduanya keluar dari mobil bersama PR dan tim gabungan polisi. Sesampainya di mapolres, polisi langsung melakukan pemeriksaan terhadap keduanya. Herry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *