Headline

Polres Gowa Ajak Komunitas Ikuti Lomba Spot Selfie

×

Polres Gowa Ajak Komunitas Ikuti Lomba Spot Selfie

Sebarkan artikel ini

Gowa, faktapers.id – Terkait rencana lomba spot selfie yang akan digelar Polres Gowa dalam waktu dekat, pihak panitia berharap kepada setiap komunitas di Kabupaten Gowa maupun di Sulawesi Selatan dapat segera mendaftarkan komunitasnya ke panitia.

Hingga saat ini, pihak panitia telah menerima calon peserta lomba sedikitnya 200 komunitas dan kesempatan untuk dapat mengikuti lomba tersebut masih tetap terbuka.

Seperti diketahui, lomba spot selfie tersebut berhadiah 1 unit rumah dan berbagai hadiah lainnya  merupakan rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Dalam waktu dekat panitia akan melakukan technical meeting di pelataran Musium Balla Lompoa pada (9/7) dan selanjutnya pelaksanaan lomba saat itu akan mulai dan akan berakhir hingga 20 Juli 2020 mendatang.

Untuk itu disampaikan kepada seluruh peserta lomba agar mulai saat ini segera menyiapkan segala.  persyaratan yang dibutuhkan.

Agar seluruh peserta lomba memahami bahwa jika nantinya para peserta tidak berhasil menjuarai lomba tersebut maka  karya yang telah dibuat akan menjadi milik panitia guna dimanfaatkan mengangkat pariwisata di kabupaten Gowa, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Ditambahkan pula bahwa lomba yang akan dilaksanakan tersebut terbuka untukUmum, durasi waktu pembuatan selama 10 hari dari waktu yang akan ditentukan oleh panitia.

Untuk Objek pemasangan spot selfie telah ditentukan panitia di  antaranya Danau Mawang,

Manuju, Bollangi, KampungRewako, Sepanjang Jalan menuju ke Malino dan beberapa titik lainnya.

Selain itu, karya kreasi spot selfie tidak boleh mengandung unsur provokatif, pornografi, ataupun menyinggung sara dan karya spot selfie merupakan hasil karya asli dari peserta dan baru dibuat, tutup Tambunan. (Kartia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *