oleh

Polres Gowa Amankan Pelaksanaan Apel Kesiapan Coklit Serentak

Gowa, faktapers.id – Menghadapi Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Gowa, sejumlah kegiatan tahapan Pilkada terus dilakukan pihak KPU Kab Gowa.

Salah satunya adalah dengan melakukan Apel Kesiapan Coklit Serentak Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gowa yang digelar pada Sabtu (18/7) pukul 10.25 WITA di Kantor KPU Kabupaten Gowa.

Kegiatan Coklit secara Virtual yang diselenggarakan pihak KPU Kab Gowa dihadiri jajaran Penyelenggara Pemilihan (PPK, PPS dan PPDP) se-Kabupaten Gowa.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Komisioner KPU Prov. Sulsel, Kabag SDM KPU Prov. Sulsel, Kordiv Perencanaan dan Data KPU Kabupaten Gowa, Komisioner Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Gowa, Seluruh Staf KPU Kabupaten Gowa dan perwakilan PPDP, dan sekitar 25 orang insan pers media cetak dan elektronik.

Selain Apel Coklit, turut pula dilakukan Pembacaan Fakta Integritas oleh Nurfina, PPDP Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu.

Diharapkan dengan adanya Apel Kesiapan Coklit tersebut, seluruh pihak dapat mengetahui aturan dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gowa yang akan datang.

“Hingga usainya kegiatan situasi kemananan di Kantor KPU tetap kondusif dan seluruh personil yang bertugas mengamankan rangkaian kegiatan tahapan Pilkada di Kantor KPU masih terus dilakukan”, ungkap Ka Pam Obyek KPU Ipda Joko Sudiro. (Kartia)

Komentar

News Feed