Rabu, Desember 1, 2021
BerandaKalimantanPolres Melawi, BRI, dan Media Bersinergi Bantu Warga Terdampak Banjir

Polres Melawi, BRI, dan Media Bersinergi Bantu Warga Terdampak Banjir

Melawi, faktapers.id – Dalam meningkatkan kerja sama pasca menangani banjir di Kabupaten Melawi, Polres Melawi bersama BRI Cabang Melawi dan media membagikan bantuan berupa nasi kotak, beras, dan mie instan untuk masyarakat terdampak banjir di Dusun Pankoh, Desa Baru, Rabu (15/7).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi didampingi oleh para PJU Polres Melawi, Kepala Cabang BRI Melawi beserta awak media kabupaten melawi ini adalah kegiatan gabungan sinergitas antara Polres Melawi bersama BRI dan media yang ada di Kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi menyampaikan, kegiatan ini pihaknya lakukan bersama BRI dan teman-teman media karena rasa kepedulian terhadap warga yang terdampak banjir dan sebagai bentuk perhatian dan keprihatinan kepada sesama.

“Selain itu, saya juga menyampaikan permohonan maaf jika bantuan yang kami salurkan tidak memuaskan warga yang terdampak bencana banjir. Inilah yang bisa kita perbuatkan dengan harapan sekecil apapun yang kita lakukan bisa meringankan beban warga dan dengan semoga di balik semua ini kita semua mendapatkan hikmah yang terbaik dari Allah SWT, terlebih khususnya warga Melawi yang mampu kami jangkau,” jelasnya.

Adapun bantuan yang dibagikan dalam kegiatan pada hari ini berupa 340 nasi kotak, 250 paket mie goreng 250, 600 buah gorengan, beras 5 kg sebanyak 50 paket, mie instan 30, dan minyak goreng 30 kg.

Kegiatan pembagian pada hari ini difokuskan di Dusun Pangkoh, Desa Baru, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi.

Kepala BRI Cabang Melawi, Setyo Agung Yulianto juga menyampaikan, kegiatan ini dimulai pada Selasa (14/7) dan akan berlanjut pada Kamis (16/7) di Nanga Kayan, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi.

“Pembagian nasi kotak dan sembako ini untuk membantu masyarakat Melawi serta meringankan beban saudara-saudara yang terkena musibah banjir dan semoga bermanfaat untuk mereka, tutupnya. (Skn/Abd)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments