Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Apel Operasi Patuh Jaya 2020 Hari Ketiga

×

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Apel Operasi Patuh Jaya 2020 Hari Ketiga

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar Apel Operasi Patuh Jaya 2020 di Lapangan Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (29/7) pagi.

Apel yang dipimpin Kanit Lantas Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Devi Y ini digelar berdasarkan Surat Perintah Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Nomor: Sprin/2270/VII/OPS.1.3/2020, tanggal 22 Juli 2020.

Adapun jumlah anggota yang mengikuti Operasi Patuh Jaya 2020 sebanyak 68 personel, terdiri dari Gabungan Staf Fungsi, yakni Bag Ops, Gabungan Staf, Satlantas, Satsamapta, Satintelkam, Satreskrim, Humas, dan SiĀ  Propam.

Dalam arahannnya, AKP Devi mengatakan, apel ini merupakan pelaksanaan hari ketiga Operasi Patuh Jaya 2020. Menurutnya, pelaksanaan operasi sebelumnya sudah bagus agar ditingkatkan lagi.

“Operasi hari ini kita laksanakan di Muara Angke bagi yang melaksanakan imbauan dan stasioner bagi yang melaksanakan tindakan. Dalam melaksanakan imbauan gunakan senyum, sapa, dan salam,” kata Devi.

Seperti diketahui, Operasi Patuh Jaya 2020 dilaksanakan selama 14 hari mulai 23 Juli hingga 5 Agustus 2020 dengan target operasi atau asaran yaitu pengendara yang tidak menggunakan helm, melawan arus lalu lintas, lampu strobo atau sirene yang bukan peruntukannya.

Selain itu, dalam Operasi Patuh Jaya 2020 ini polisi juga melakukan imbauan dan penegakan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan Covid-19. (Uaa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *