oleh

Polsek Kebon Jeruk Peduli Warga Terdampak Covid-19

Jakarta, faktapers.id – Kepolisian Sektor Kebon Jeruk melakukan bakti sosial (baksos) peduli warga terdampak pandemi virus corona (Covid-19) dengan membagikan sembako di beberapa tempat di wilayah Kelurahan Kedoya Selatan, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (5/7).

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol R Sigit Kumono mengatakan, pembagian sembako itu sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Sektor Kebon Jeruk kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Hari ini juga langsung kami bagikan ke mereka yang wajib mendapatkan bantuan itu,” ujar Sigit

Kegiatan ini, kata Sigit, merupakan instruksi dari Kapolri kepada semua jajaran Kepolisian baik di tingkat Polda, Polres sampai ke tingkat Polsek.

Hal ini mengandung maksud sebagai wujud kepedulian Polri untuk membantu dan berbagi dengan sesama yang kurang mampu, ditambah lagi dengan situasi masa transisi pandemi Covid-19.

Adapun pembagian sembako itu kali ini dilakukan kepada warga RT 001, 009, dan 016 RW 04 Kelurahan Kedoya Selatan.

Total sembako yang dibagikan sekitar 200 paket. Distribusi sembako itu dibagi menjadi beberapa tim menuju lokasi yang telah ditetapkan.

“Pembagian sembako tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 dan dalam rangka memutus penularan Covid-19,” tuturnya. (Ddg)

Komentar

News Feed