oleh

Polsek Tejakula Rebut Juara I Lomba Kebersihan Tingkat Polsek

Bali, faktapers.id – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 banyak kegiatan internal yang dilombakan jajaran Polres Buleleng, salah satunya lomba kebersihan tingkat Polsek.

Sebelumnya, seluruh Polsek yang ada di jajaran Polres Buleleng terus mencari perhatian dan menggugah para penilai agar mendapatkan juara 1, 2, dan 3.

Setelah tim penilai lomba mengumumkan juara 1 kebersihan dan direbut Polsek Tejakula, di mana Polsek Tejakula merupakan Polsek urban di ujung timur Buleleng akan tetapi mampu menggugah tim penilai.

Kapolsek Tejakula, AKP Nyoman Adika saat dikonfirmasi faktapers.id, Senin (6/7) mengatakan, pihaknya kaget setelah diumumkan sebagai juara 1 mengalahkan Polsek lainya, sedangkan juara II direbut Polsek Kota Singaraja sementara juara III diraih Polsek Banjar di bawah kepemimpinan AKP Made Agus Dwi Wirawan.

“Kejutan di HUT Bhayangkara ke-74 buat Polsek Tejakula akan kami pertahankan, sejatinya kami Polsek ujung timur Buleleng belum apa apa, di samping bangunan sudah tua bandingkan dengan Polsek lainya dengan beberapa bangunan bagus, tapi ada juga Polsek yang sama dengan kondisinya seperti Polsek Tejakula. Terima kasih kepada  Polres Buleleng dan tim penilai,” kata AKP Nyoman Adika.

Sisi lain, Kapolres Buleleng, AKBP Made Sinar dalam sambutannya mengajak Polsek jajaran dan semua lapisan masyarakat untuk menjaga kebersihan.

“Mari kita menjaga kebersihan karena suasana yang bersih menjadikan suasana yang asri dan nyaman itu merupakan sebagian dari iman,” ujar AKBP I Made Sinar Subawa. (Des)

Komentar

News Feed