Senin, Oktober 18, 2021
BerandaKalimantanResmi Didukung 7 Parpol, DA-KU Bertarung di Pilkada Melawi

Resmi Didukung 7 Parpol, DA-KU Bertarung di Pilkada Melawi

Melawi, faktapers.id –  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) 7 Parpol  resmi mendukung H Dadi Sunarya Uy dan Drs Kluisen sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Melawi 9 Desamber 2020.

Pasangan yang berkarakter dan memiliki kharisma ini menjadi harapan masyarakat Melawi untuk memimpin dan menjadikan Melawi lebih baik lagi.

Dengan diterimanya 7 SK Parpol tentang Pengesahan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Melawi, pasangan Dadi-Kluisen dipastikan “berlayar” karena telah mengantongi 15  kursi.

Dikatakan H Dadi Sunarya Uy, dirinya merasa bangga dan berterimakasih kepada 7 Parpol atas kepercayaan terhadap dirinya dan Kluisen yang sudah dinyatakan menjadi peserta kontestasi Pilkada serentak 2020 mendatang.

H Dadi Sunarya Usfa Yursa bersama Drs Kluisen bersama relawan, simpatisan, dan masyarakat Melawi mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa.

“Untuk relawan, simpatisan, keluarga, saudara, sahabat, dan teman-teman masyarakat Kabupaten Melawi mohon doa dan dukungannya agar Dadi-Kluisen tetap istiqomah dan diluruskan niat untuk membangun Melawi Pantas, Melawi, Adil, Melawi Hebat,” jelasnya. (Abd/Skn)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments