Sandiaga Uno dan Syahrul Yasin Limpo Ikut Meriahkan Konser Amal  “The Story Of Artist”

×

Sandiaga Uno dan Syahrul Yasin Limpo Ikut Meriahkan Konser Amal  “The Story Of Artist”

Sebarkan artikel ini

 Jakarta, Faktapers.id –  Meriahkan konser amal “The Story of Artist ‘  yang diselenggarakan oleh  PWI Jaya dan Asosiasi Pekerja Seni  pada ,Sabtu, 18 Juli ,Pk 15:00 -1630 nanti, Dua tokoh nasional, yakni Sandiaga Uno dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo serta sejumlah artis legendaris antara lain Diva Pop Indonesia Vina Panduwinata akan turut berpartisipasi di event tersebut.

Baik Sandiaga Uno dan Syahrul Yasin Limpo akan menghangatkan suasana dengan menyumbangkan lagu pilihannya masing-masing,

Konser bertema ” The Story of Artist”,  dikemas  dalam bentuk  Live Streaming Program Konsep Virtual Interaktif #DARI RUMAHAJA  mulai dari  Stand Up Comedy oleh Kiki Saputri, ngobrol bareng artis dan tokoh, penampilan pengisi acara Vina Panduwinata, Kotak, Iis Dahlia, dan Close Friens.

Event virtual ini diharapkan mengundang perhatian khalayak untuk menyaksikan konser dan berdonasi, dengan membeli merchandise selama konser berlangsung.

Kepastian kehadiran Sandiaga Uno setelah panitia menerima  milis yang menginfokan Sandiaga Uno akan hadir pk.15:15 hingga pk 16:00 Wib.

Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah mengatakan  kegiatan  ini akan dipergunakan untuk donasi kepada sekitar 1.000 pekerja seni, baik musik, film, tari, dan seni lainnya. “Lebih khusus lagi donasi ini nantinya menyasar kepada para crew yang selama ini belum tersentuh bantuan atau donasi”, terangnya, Jumat (3/7/2020).

Si Burung Camar”, Vina Panduwinata juga telah menegaskan kesiapannya untuk tampil dalan konser amal tersebut.

Kepada media, Vina mengaku senang bisa terlibat dalam konser donasi yang diperuntukkan bagi 1000 pekerja seni terdampak Covid-19 ini. Bahkan Vina akan tampil berkolaborasi dengan anak-anak muda yang tergabung dalam band Close Friens.

” Tentu saya senang bisa berpartisipasi  dan mendukung program acara  penggalangan dana seperti ini. Kita tahu bahwa situasi pandemi covid 19 ini sangat amat mempengaruhi kehidupan manusia dimana banyak sekali saudara-saudara kita yang menghadapi kesulitan yang luar biasa. Karena aku hidup di dalam dunia hiburan, pastinya aku sangat amat mendukung dan aku sangat amat happy, untuk ikut dalam acara penggalangan dana ini. Semoga hasilnya nanti bisa membantu meringankan  beban saudara saudara kita”, ungkap Vina Panduwinata.

”Aku nanti akan perform bersama close friend band dimana mama Ina ini sudah lama sekali berkolaborasi dengan anak-anak muda ini.  Di close friend ini ada Ikmal Tobing, DJ Goeslan, Rio Ricardo, Ibeth Estrya, dimana aku ini sudah bertahun-tahun berkolaborasi dengan mereka”, sebut Vina.

Kolaborasi dengan anak muda menurut Mama Ina (panggilan akrab Vina Panduwinata) merupakan bentuk atau cara untuk  menghargai anak-anak muda itu lewat musik.

“Musik itu milik semua umur, makanya  aku bergabung dengan mereka itu karena aku ingin sekali mereka tau bahwa aku sangat menghargai mereka, anak-anak  muda ini lewat musik. Jadi gimana kalau sudah seumuran aku ini  kadang bingung juga dengan musik mereka, tetapi   aku coba mengerti musik mereka dan mencoba menikmatinya”, tutur pelantun Burung Camar ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *