Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaSumateraSecara Aklamasi, Ismun Zani Kembali Pimpin DPD II Partai Golkar Lambar Periode...

Secara Aklamasi, Ismun Zani Kembali Pimpin DPD II Partai Golkar Lambar Periode 2020-2025

Lambar, faktapers.id – DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar Musda ke X di Aula Kantor Setempa, Sabtu (25/7).

Musda ke X DPD II Partai Golkar ini dihadiri peserta suara 20-15 suara Pimpinan Kecamatan (PK) se-Lambar, 1 suara perwakilan DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung , 1 suara perwakilan DPD II Partai Golkar Kabupaten Lambar, 1 suara Dewan Pertimbangan Partai Golkar Lambar, 1 suara organisasi pendiri Golkar, 1 suara organisasi yang didirikan Golkar.

Setelah melalui tahapan-tahapan musyawarah yang sesuai dengan aturan AD/ART Partai Golkar Ismun Zani, yang juga anggota DPRD Lampung Barat kembali memimpin Ketua DPD II Partai Golkar periode 2020-2025 secara aklamasi.

“Terima kasih kepada seluruh Kader Partai Golkar Kabupaten Lambar yang Kembali mempercayai saya untuk kembali memimpin sebagai Ketua DPD II PG Lambar,” kata Ismun Zani.

Ia berharap kepada semua kader, baik dari tingkat kecamatan hingga desa agar sama-sama membesarkan Partai Golkar serta ikut bersinergi dan mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Lambar yang berpihak kepada masyarakat.

“Terima kasih juga kepada Sekretaris DPD Provinsi Ismet Roni beserta rombongan, Bupati dan Wakil Bupati Lambar, para perwakilan partai politik yang sempat hadir dalam acara Musda ke X DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat,” pungkasnya. (Edi)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments