Headline

Tahun Ajaran Baru, Bupati Pesibar Lakukan Kunjungan ke Sekolah di Masa New Normal

×

Tahun Ajaran Baru, Bupati Pesibar Lakukan Kunjungan ke Sekolah di Masa New Normal

Sebarkan artikel ini

Pesibar, faktapers.id – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal sekaligus Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 melaksanakan kunjungan  di SD Negeri 1 pasar Krui dan SMP Negeri 2 Krui, tahun ajaran baru di masa pandemi penyebaran virus corona atau Covid-19 .

Kunjungan Dimulai dari SD Negeri 1 Krui dan SMP Negeri 2 Krui yang merupakan salah satu sekolah unggulan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.

Menurut Bupati kunjungan ini dimaksudkan untuk melihat kesiap-siagaan dan kedisiplinan guru pengajar serta memantau baik kebersihan maupun keadaan fisik gedung sekolah dan fasilitasnya terutama penerapan protokol kesehatan di masa Tatanan Hidup Baru (New Normal) saat ini.

Selanjutnya Bupati berpesan kepada para kepala sekolah dan guru guru agar punya inisiatif, rasa memiliki dan rasa bangga terhadap sekolah dimanapun diberi tugas dan kepercayaan sebagai kepala sekolah maupun tenaga pengajar.

Bupati juga mengimbau kepada guru-guru agar dapat menjadikan sekolah menjadi tempat kegiatan belajar-mengajar yang menyenangkan, aman, dan ramah terhadap anak-anak didik.

Pada kesempatan ini juga Bupati Pesisir Barat membahas kesiapan terhadap pembelajaran secara Daring (dalam jaringan) sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pesisir Barat sebelum kegiatan belajar mengajar kembali normal seperti biasa. (Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *