Tim Gowes Jakut Pantau Kawasan Olahraga Bersepeda

×

Tim Gowes Jakut Pantau Kawasan Olahraga Bersepeda

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko bersama Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra dan jajaran terkait melakukan pemantauan kawasan olahraga di Jalan Benyamin Sueb, Kecamatan Pademangan dan Jalan Danau Sunter Selatan, Kecamatan Tanjung Priok.

Tim Gowes Jakarta Utara mengawali perjalanannya dari Lobby Kantor Wali Administrasi Kota Jakarta Utara kemudian menyusuri lokasi yang setiap minggunya ditutup sementara mulai Pukul 06.00 hingga Pukul 09.00 WIB menggunakan landasan khusus untuk pesepeda.

Jalan Benyamin Sueb Kecamatan Pademangan, Jalan Danau Sunter Selatan Kecamatan Tanjung Priok, Pantai Maju Bersama Kecamatan Penjaringan, Jalan Kelapa Hybrida Kecamatan Cilincing, Jalan Inspeksi Kali Sunter Kecamatan Koja dan Jalan Arteri Pegangsaan Dua Kecamatan Kelapa Gading.

“Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi fase kedua telah berjalan hingga 16 Juli mendatang. Hutan Kota Kemayoran, Minggu (5/7).

Meskipun ada kelonggaran dalam aturan PSBB masa transisi seperti yang diizinkannya di luar rumah namun tetap ada batasannya dalam persyaratan sehat, kapasitas pengunjung 50% dan patuh terhadap protokol kesehatan sesuai COVID-19.

“Sejak diberlakukannya PSBB transisi, sudah dua kali saya lakukan di luar rumah dengan jalan pagi bersama teman-teman. Minggu kemarin di Kawasan Danau Sunter dan sekarang di Jalan Benyamin Sueb. Saat berolahraga, kami tetap menggunakan masker, jaga jarak dan pembersih tangan pakai,” ujar Yurika, warga RW 01 Kelurahan Sunter Agung. (Tajuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *