oleh

Tingkatkan Kualitas Pelayanan di Kelurahan, Pemkot Jakpus Lakukan Evaluasi dan Pembinaan

Jakarta, faktapers.id – Dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) melakukan monitor dan evaluasi di Kelurahan Menteng dan Kelurahan Gondangdia.

Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Denny Ramdany mengatakan, hari ini bersama tim melaksanakan pembinaan terkait pelayanan publik di dua kelurahan.

“Masih ada 16 kelurahan yang akan dimonitoring dan dievaluasi untuk melihat secara langsung pelayanan publik sekaligus melakukan pembinaan,” jelasnya saat melakukan monitoring dan evaluasi pelayanan publik di Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/7).

Denny menginginkan, petugas di kelurahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat punya keterampilan terkait prosedur dan mekanisme dalam pelayanan.

“Makanya kita monitor dan evaluasi, dibina dan diingatkan lagi dan ini akan dinilai oleh tim. Jangan sampai nanti ada masyarakat yang mengeluh terkait dengan pelayanan yang ada,” kata Denny.

Ia mengungkapkan, adapun tim yang menilai yaitu dari Bagian Pemerintahan, Bagian Kepegawaian Ketatalaksanaan dan Pelayanan Publik, dan Suku Badan Kepegawaian. Waktu pelaksanaan setiap Selasa dan Rabu (7 sampai dengan 29 Juli 2020).

“Saya berharap semua pelayanan publik yang ada di kelurahan dilaksanakan dengan maksimal agar masyarakat dapat terlayani dengan baik,” tandasnya. (Tajuli)

Komentar

News Feed