oleh

Wakili Polres Buleleng, Kabag Ops Kompol Wiranata Sinegritas dengan Pemkab Sambang Pasar Pancasari

Bali, faktapers.id – Tim Pemkab/Polres Buleleng lakukan pengawasan terhadap pelaksanan protokol kesehatan di pasar tradisional Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada.

Sinegeritas Pemkab bersama Kepolisian Polres Buleleng dalam merapkan Adaptasi Kehidupan Baru sesuai protokol kesehatan berlangsung cukup baik dan padagang serta pengunjung tertib di pasar tersebut telah menggunakan masker dan mengatur jarak di tengah kerumunan.

“Dari pandangan tadi pedagang mengikuti protokol kesehatan sudah 90 %, kita harapkan juga berikutnya  pengaturan dari pihak pengelola baik PD Pasar maupun Desa adat berlaku adil sehingga penerapan Adaptasi Kehidupan Baru ini dapat berjalan baik dan perekonomian kita kembali normal,” kata Kabag Ops Kompol AA Wiranata Kusuma usai melaksanakan kegiatan tersebut, Selasa (28/7) pukul 09.00 WITA.

“Masyarakat tertib menjaga kesehatan dari rumah, bila mana ada sedikit gangguan kesehatan segera periksakan diri  kepuskesmas terdekat karena virus keberadaanya tidak bisa kita duga,” tambahnya. (Des)

Komentar

News Feed