Minggu, Maret 7, 2021
Beranda Wali Kota Jakarta Selatan Lepas 30 PNS yang Masuk Masa Pensiun
Array

Wali Kota Jakarta Selatan Lepas 30 PNS yang Masuk Masa Pensiun

Jakarta, faktapers.id – Sebanyak 30 Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan memasuki masa pensiun pada 1 Agustus 2020 mendatang.

Acara pelepasan tersebut dilakukan Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali didampingi Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Jakarta Selatan Heri Dianto, Kepala PT Taspen Jakarta Selatan Mulyono, dan Pimpinan Bank DKI Cabang Kantor Wali Kota Jakarta Selatan Hendarmin.

Usai membuka acara, Marullah sekaligus memberikan arahan pada Kegiatan Pelepasan 30 PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan yang akan Memasuki Batas Usia Pensiun terhitung mulai 1 Agustus 2020, di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2020).

Pada pidato arahannya, Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali mengucapkan terima kasih atas dedikasi para PNS yang telah mengabdi kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada umumnya, dan Pemkot Jakarta Selatan khususnya.

“Kalian sudah mengabdi di wilayah DKI Jakarta sebagai PNS. Terima kasih atas seluruh pengabdian kalian,” papar Marullah Matali kepada 30 PNS.

Marullah Matali juga meminta kepada para peserta, jika sudah memasuki masa pensiun, agar tetap selalu menanamkan nilai-nilai kebaikan di dalam kehidupan sehari-harinya. Herry

Most Popular

Recent Comments