oleh

Yusdal Yusuf Siap Maju Jadi Bakal Calon Ketua Karang Taruna Maros

Maros, faktapers.id – Salah satu tokoh muda Kabupaten Maros, Yusdal Yusuf menyatakan sikap untuk maju menjadi bakal calon Ketua Karang Taruna Maros periode 2021-2026.

“Saya siap maju jadi 01 Karang Taruna Maros, karena saya juga lahir dari organisasi ini. Inilah saatnya kesempatan saya jika diizinkan akan menjadikan organisasi yang maju dan dapat menyejahterakan anggotanya sesuai dengan tujuan organisasi Karang Taruna,” kata Yusdal.

“Karang Taruna merupakan organisasi yang memberikan pembinaan dan pemberdayaan kepada para remaja, seperti di bidang keorganisasian, ekonomi, olahraga, keterampilan, advokasi, keagamaan dan kesenian,” sambung Mantan Bendum Pengurus Kabupaten Karang Taruna Maros periode 2011-2016 ini.

Yusdal berharap nantinya jika ia dipercaya menahkodai Karang Taruna Maros akan memaksimalkan potensi pemuda Maros yang kreatif dan inovatif untuk menciptakan pemuda yang mampu berjuang mempertahankan karakter dan kepribadian yang tidak akan pernah takut berhenti untuk terus berkarya.

“Sesuai dengan motto Karang Taruna yaitu “Adhitya Karya Mahatva Yodha” yang berarti pejuang yang berkepribadian, berpengetahuan serta terampil dan selalu berkarya,” tutup pria yang juga Ketua Askab PSSI Kabupaten Maros ini. (Anchank)

Komentar

News Feed