Headline

Pemkab Pesibar Audensi Bersama Kakanwil Kemenkumham Propinsi Lampung di Or Batu Gughi

×

Pemkab Pesibar Audensi Bersama Kakanwil Kemenkumham Propinsi Lampung di Or Batu Gughi

Sebarkan artikel ini

Pesisir Barat, Faktapers.id--Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), menghadiri Audiensi bersama Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Provinsi Lampung, di Or Batu Gughi, Kamis (6/8)

Dalam sambutan Kakanwil Kemenkumham, Danan Purnomo menyampaikan ucapan terimakasih atas waktu dan kesempatannya pihak jajaran Pemda bisa bertemu langsung untuk beraudiensi, terkait optimalisasi pelayanan Hukum dan HAM di Kabupaten Pesibar.

Sementara itu, Bupati Agus Istiqlal mengucapkan selamat datang kepada Kakanwil Kemenkumham Provinsi Lampung beserta rombongan di Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama.

“Terimakasih atas dedikasi, loyalitas dan dukungan penuhnya dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat Pesibar khususnya dalam hal harmonisasi peraturan daerah, layanan HAM serta pelayanan keimigrasian dan pemasyarakatan,” ucap Bupati.

Disampaikannya juga bahwasanya, Pemkab Pesibar mendukung Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung untuk meraih predikat WBK dan WBBM.

Selanjutnya, Kepala Devisi Pelayanan Hukum dan HAM, Fatmawati, mengutarakan terkait pembangunan yang ada merupakan salah satu bukti keseriusan Pemda, yang diantaranya telah direalisasikannya jaringan listrik bawah laut di Kecamatan Pulau Pisang.  Dengan demikian pihak Kemenkumham mendukung otimalisasi pelayanan Hukum dan HAM di Wilayah Kemenkumham Provinsi Lampung.

Kemudian kegiatan dilanjutkan Bupati bersama Kakanwil dan Rombongan meninjau Kantor Imigrasi Kelas 3 Cabang Kotabumi, didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Politik, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Sekretaris DPRD dan Kaban Bappeda. Edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *