Malam Ulang Janji, Ketua Kwarcab Jakarta Barat Ingatkan untuk Membantu Pemerintah Dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19

×

Malam Ulang Janji, Ketua Kwarcab Jakarta Barat Ingatkan untuk Membantu Pemerintah Dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id  – Ketua Kwarcab Jakarta Barat, Kak Agus Ramdani memimpin malam ulang janji Kamis, (13/8) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 30 orang, terdiri dari Pelatih,  Pengurus Kwarcab dan perwakilan DKC Jakarta Barat.

Malam ulang janji dimulai sejak pukul 20.00 WIB dilaksanakan secara langsung dan juga daring menggunakan aplikasi zoom dan streaming YouTube.

Pada kesempatan tersebut Kak Agus berpesan agar Pramuka Jakarta Barat dapat membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Jakarta Barat.

Selain itu, Kak Agus Juga mengingatkan kepada seluruh peserta untuk selalu mengkampanyekan dan melaksanakan gerakan 3 M, Yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak aman sesuai anjuran pemerintah.

Usai memimpin pembacaan Trisatya,  Ketua Kwarcab Jakarta Barat langsung menyapa semua peserta yang mengikuti malam ulang janji secara daring.

Dalam kesempatan tersebut Kak Agus menyapa satu persatu peserta yang berjumlah 75 orang. Dan diakhir acara diadakan pemotongan tumpeng dan foto bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapusdilatcab Jakarta Barat Kak sidik, Waka Aset dan Usaha Kak Latif, dan para pelatih Pramuka Jakarta Barat.

Dalam pelaksanaan malam ulang janji juga diterapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran yang ditetapkan oleh pemerintah. Uaa

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *