Headline

Warga Desa Tenrigangkae Adakan Berbagai Perlombaan Memeriahkan Suasana HUT RI ke 75

×

Warga Desa Tenrigangkae Adakan Berbagai Perlombaan Memeriahkan Suasana HUT RI ke 75

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Warga Desa Tenrigangkae bersama desa lainnya di Kecamatan Mandai Kabupaten Maros memeriahkan HUT RI ke- 75, diselenggarakan di lapangan merdeka, Dusun Tinggito Desa Tenrigangkae Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sabtu (29/8/).

Memeriahkan HUT RI ke 75 merupakan kegembiraan bagi warga sebagai wujud kemerdekaan yang dirasakannya.

Olehnya itu, dari beberapa desa yang di tergabung di Kecamatan Mandai, sepakat menyelenggarakan lomba -lomba sebagai wujud nasionalisme dan menjadikan ajang silaturahmi sesama warga.

Kades Tenrigangkae, Wahyu Febry mengatakan sejumlah emak-emak dari tiap desa bersatu di lapangan Merdeka Tinggito menyelenggarakan bermacam lomba-lomba dengan menggunakan kostum yang lucu dan unik.

Pada perlombaan memeriahkan HUT RI ke 75 tersebut sangat meriah dengan diperlombakan emak- emak pada perlombaan yang disajikan oleh panitia.

Wahyu menjelaskan , lomba- lomba yang diperlombakan, yaitu lomba senam gabungan 3  Desa Kurusumange Bontomatene Tenrigangkae.

Ada pula lomba joget balon, masukan paku dalam botol, lomba tarik sarung, lomba joget di kursi, pesertanya semua emak-emak

Wahyu menambahkan, memperingati hari HUT RI ke 75 tidak ada kata terlambat. Apalagi hal ini dijadikannya ajang silaturahmi bersama warga tetangga desa. Anchank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *