oleh

400 Warga Menerima Daging Qurban Dari Kapolres Buleleng di Hari Idul Adha 1441 H

Singaraja, Bali.Faktapers.id – Rasa empati dan kepedulian terhadap sesama kembali ditunjukan oleh Kepolisian Polres Buleleng yang dipimpin AKBP Made Sinar Subawa S.I.K,.M.H.

Sebanyak 400 warga kurang mampu dan mahasiswa muslim terima daging hewan qurban dari Kapolres Buleleng dalam perayaan Hari Idul Adha 10 Julhizah 1441 H. Selain warga, pekerja pers yang beragama Muslim juga disentuh salah satunya Juliadi Mardi di Musholla Babussalam Jalan Selayar Asrama Polisi, Kelurahan Kampung Baru Singaraja.

Dalam penyerahan hewan Qurban Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa yang didampingi personil dikonfirmasi Faktapers Sabtu(31/7) mengatakan setiap hari tugas-tugas kepolisian tidak lepas dari peran media dan wartawan sebagai penyambung atau perantara informasi. Sekaligus media juga sebagai corong menyampaikan informasi yang ada di lembaga Polri kepada masyarakat. Karena sudah terjalin kerjasama dengan para awak media dan sering berdampingan ketika berada di lapangan.

“Perlu momentum di hari Idul Adha ini agar lebih terikat kebersamaan antara Instansi dan awak media. Kami berbagi memberikan daging hewan qurban kepada Jurnalis yang beragama Islam di Buleleng,” ujar Kapolres Sinar Subawa.

Made Sinar Subawa berharap ditengah pandemi Covid-19 bersamaan dengan perayaan Hari Raya Idul Adha dapat dijadikan ajang kebersamaan dan mengevakuasi diri masing-masing.

“Yang terpenting adalah sadar secara bersama dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 selama beraktivitas dan berhubungan sosial di lingkungan masyarakat,” pungkasnya. Des

Komentar

News Feed