Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBaliAcungkan Pisau Kearah Korban , Pelaku Diamankan Reskrim Polsek Sukasada

Acungkan Pisau Kearah Korban , Pelaku Diamankan Reskrim Polsek Sukasada

Singaraja.Bali.Faktapers.id- Ketut Rentep alami pengancaman Senin(31/8) pukul 10.00 wita di Banjar Dinas Yeh Ketipat Desa Wanagiri.

Pelaku M.A diduga tinggal di Desa Wanagari, namun oknum tersebut secara administrasi tidak terdakftar atau berada di desa tersebut selaku warga. Kala itu pelaku mengancungkan pisau ke arah korban Ketut Rentep. Namun  korban berhasil berkelit menghindari acungan sajam dari pelaku dan langsung minta tolong tetangga.

Menurut warga sekitar oknum pelaku sering kali bikin huru hara bahkan pelaku sudah pernah melakukan tindakan kriminal. Atas peristiwa tersebut korban kemudian melaporkan ke Polsek Sukasada.

Kapolsek Sukasada Kompol Nyoman Landung membenarkan kejadian diwilayah hukumnya. Dikonfirmasi Faktapers.id Senin (31/8) pukul 19.00 wita Kompol Landung melalui saluran telephone membenarkan  ada pengaduan dari warga tadi sore. “Kita sudah ambil langkah dan kita cari pelaku. Masih kita pelajari pengaduan ini untuk pelaku sudah kita amankan bersama barang bukti untuk proses penyelidikan, masih kita klarifikasi tunggu perkembangan selanjutnya,” jelas Nyoman Landung. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments