oleh

Aktifis Mahasiswa Perantau Asal Maluku Pimpin Gerakan Mahasiwa Intelektual BAIN HAM RI

-News-77 views

Makassar, Faktapers.id –  Pasca Launching Sayap Organisasi Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ( BAIN HAM RI ) pada hari Jumat 7 Agustus 2020 di Kantor Pusat BAIN HAM RI di Jalan Tun Abdul Razak Ruko Citraland Celebes Hertasning Baru Gowa-Makassar langsung bergerak. Dengan memberikan mandat kepada masyarakat yang dinilai memiliki potensi membesarkan 3  sayap organisasi BAIN HAM RI, yakni Brigade 83,Persaudaraan Nelayan Indonesia dan Gerakan Mahasiswa Intelektual, Rabu (12/8/2020).

Untuk menjalankan roda organisasi sayap di bidang pergerakan mahasiswa DPP BAIN HAM RI mempercayakan aktifis mahasiswa asal Maluku Ali Al-Hakim sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Gerakan Mahasiswa Intelektual (GMI )

Ali Al-Hakim Salah satu Aktifis mahasiswa yang dinilai mampu menjalankan Sayap Organisasi GMI dengan pengalaman yang ada selama menjadi aktifis mahasiwa untuk membangun jaringan mahasiswa di beberapa kampus di Indonesia untuk melebarkan sayap organisasi BAIN HAM RI.tegas Heri Perianto,SH, Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga DPP BAIN HAM RI.

Dengan  mendapat amanah tersebut Ali Al – Hakim menerima dan berjanji akan menjalankan Amanah dan Mandat yang di tanda tangani Ketua Bidang OKK DPP BAIN HAM RI,Djaya Jumain dengan nomor/ SM/043/DPP-BAIN HAM RI/VIII/2020 yang di serahkan langsung oleh Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga DPP BAIN HAM RI,Peri Herianto,SH.

“Gerakan Mahasiswa Intelektual ( GMI ) mendapat respon yang baik oleh mahasiswa di seluruh Indonesia, sehingga optimis GMI akan besar sebagai wadah kaderisasi dan pergerakan mahasiswa,” katanya.

Rencananya Struktur pengurs GMI di tingkat pusat rampung akhir Agustus dan di tingkat Provinsi di seluruh Indonesia di targetkan rampung akhir tahun 2020 tutup Ali Al-Hakim. Anchank

Komentar

News Feed