oleh

Alokasikan DD, Kades Suadarma Yasa Betonisasi Jalan Desa

Sngaraja.Bali, Faktapers.id-Pemerintah Desa Tigawasa, Kecamatan Banjar, Buleleng terus berupaya menggenjot pembangunan fisiknya dengan anggaran DD yang telah terealisasi.

Dibawah kepemimpinan I Made Suadarmayasa, dengan anggaran 2020 melakukan betonisasi  jalan utama selain menuju  pemukiman warga desa dan tembus ke Desa Kaliasem. Pengerjaan betonisasi baru mencapai 20%  dari yang dialokasikan sebesar 416 juta.

Kades Tigawasa I Made Suadarma Yasa dikonfirmasi Koran Fakta Pers, Rabu(5/8) pukul 10.00 Wita di lokasi pengerjaan dengan panjang jalan 1 Km di Banjar Dinas Umasendi, ruas Umataksu jalan penghubung ke Desa Kaliasem Kecamatan Banjar.

Jalan tersebut merupakan padat penduduk, kendati belakangan ini banyak pekerjaan belum mencapai tuntas dan menjadi permasalahan warga Kades menjelaskan,

“Dengan anggaran DD yang kita realisasi, kemarin karena dana kita alihkan ke pencanangan Covid-19, jadi baru kita bisa laksanakan diawal rabat beton itu. Kita sih berharap masyarakat tetap sabar segala perencanaan kita upayakan demi terlaksananya pembangunan desa. Dan kami berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat kami, sehingga tidak terjadi lagi permasalahan maupun kerjaan belum tuntas,” ungkapnya.

Tadi kita baru melaksanakan ritual sebagai pengerjaan awal untuk memohon kelancra dan keselamatan kerja” pungkas Made Suadarmayasa. Des

Komentar

News Feed