oleh

Antisipasi Bapap Liar, Polsek Somba Opu Gowa Lakukan Penertiban

Gowa, Faktapers.id – Personil Polsek Somba Opu Gowa lakukan pemantauan guna mengantisipasi terjadinya balapan liar dan ugal-ugalan yang marak terjadi di jalan Tun Abdul Razak Hertasning Gowa, Sabtu sore (29/08/2020).

Kegiatan penertiban dan pemantauan balap liar tersebut dipimpin langsung Kapolsek Somba Opu Kompol Jamaluddin didampingi Panit Lantas Somba Opu Ipda Nasir Arlesa., SH, bersama anggotanya dan piket fungsi.

Selama 2 (dua) hari ini dilakukan penertiban dan pemantauan, dengan turunnya personil di lapangan sampai saat ini tidak terlihat lagi adanya balapan liar dan ugal-ugalan di jalan Tun Abdul Razak dan sampai saat ini berjalan aman dan kondusif.

Masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi tersebut, yang tidak mau disebut namanya menyampaikan bahwa sejak ada patroli, yang biasa ugal-ugalan dan balap liar sudah tidak ada.

” Selama petugas aktif lakukan patroli di jam tertentu, sampai saat ini anak muda yang biasa balapan dan ugal-ugalan dengan antraksi angkat ban yang sangat meresahkan itu sudah tidak ada lagi”, ungkapnya.

“Kita tetap lakukan pemantauan dan penertiban bahkan penindakan kepada masyarakat yang tidak mau mengindahkan aturan,” kata Kompol Jamaluddin.

AKBP Boy FS. Samola S.IK., M.H., selaku Kapolres Gowa mengucapkan terimah kasih kepada Kapolsek Somba Opu, Kompol Jamaluddin bersama jajarannya.
Saya ucapkan terima kasih, karena sudah menindaklanjuti perintah pimpinan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa”, ucapnya. Kartia

Komentar

News Feed