oleh

Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros Chaidir Syam-Suhartina Bohari Mendapat Dukungan dari Partai PPP

Maros, Faktapers.id – Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) suksel, DR. H.M Aras menyerahkan Surat Keputusan model B1KWK ke bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros Chaidir Syam-Suhartina Bohari untuk maju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Surat tersebut menjadi syarat yang digunakan untuk pendaftaran ke KPU, september mendatang

“Penyerahan SK ini sebagai bentuk keseriusan PPP dalam mendukung pasangan Chaidir – Suhartina” ungkap Anggota Komisi V DPR RI ini, Minggu (16/8) di Posko Induk Hatikita Keren, Poros Maros- Mks KM.3.

Aras menjelaskan, PPP mendukung Chaidir-Suhartina karena melihat rekam jejak serta komitmen terhadap rencana pengembangan keagamaan yang telah dipaparkan saat pelaksanaan penyampaian visi dan misi untuk Pilkada Maros.

“Dari beberapa calon yang mendaftar di PPP, yang paling sesuai dengan partai yakni pasangan Chaidir Suhartina karena memprioritaskan pengembangan keagamaan khususnya pesantren ,” jelasnya.

Aras juga melihat Pasangan ini punya komitmen kuat dalan bertarung dan mau menang sehingga diimbangi dengan berbagai bentuk sosialisasi dengan Intensitas sangat padat dan menyentuh masyarakat.

Dalam kesempatan Penyerahan SK tersebut, Aras juga menginstruksikan seluruh kader PPP agar bekerja maksimal memenangkan pasangan ini.

“Tidak ada satupun kader atau pengurus PPP yang boleh mendukung kandidat lain selain Chaidir Syam – Suhartina Bohari,” tegasnya.

Senada hal tersebut, Ketua DPC PPP Maros, H.M. Hasmin Badoa juga berjanji akan memaksimalkan pergerakan bersama pengurus dan Kader dalam memenangkan pasangan bertagline Hatikita Keren.

Bakal Calon Bupati Maros, Chaidir Syam mengucapkan terima kasih atas dukungan PPP.

“Insya Allah ini akan menjadi kekuatan kami dalam mewujudkan niat dan cita-cita kami untuk bergerak memajukan Kabupaten Maros”. Ungkapnya.

Diketahui, sebelumnya beberapa partai sudah menyerahkan SK B1KWK nya yang akan dibawa ke KPU untuk melakukan pendaftaran.

Selain PPP yang memiliki 2 kursi di DPRD, Partai lainnya yakni PAN (6 kursi), PBB (1 kursi), dan Perindo sehingga total perolehan kursi sebanyak 9 kursi yang sudah melampaui syarat pendaftaran. Anchank

Komentar

News Feed