Headline

Chaidir – Suhartina Terima SK Model B.1.KWK Partai Bulan Bintang, Badaruddin : Ini Pertama di Sulsel

×

Chaidir – Suhartina Terima SK Model B.1.KWK Partai Bulan Bintang, Badaruddin : Ini Pertama di Sulsel

Sebarkan artikel ini

Maros, Faktapers.id –  Partai Bulan Bintang (PBB) menyerahkan dukungannya untuk pasangan Bakal Calon Bupati – Wakil Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam – Hj. Suhartina Bohari yang dikenal tagline ‘Hatikita Keren’.

Penyerahan  surat keputusan (SK) model B.1.KWK dan Fakta Integritas model B.1.2.KWK dilakukan Ketua DPW PBB Sulsel, Ir. H Badaruddin P Sabang didampingi Ketua DPD PBB Maros, Hj. Suriati, Selasa (11/08) di Posko Induk pemenangan ‘Hatikita Keren’ Poros Maros-Mks, KM 3 Maros

Ketua DPW PBB Sulsel, Ir. H. Badaruddin mengatakan, penyerahan SK model B.1.KWK ini yang pertama di Sulsel, dan baru Maros yang mendapatkannya.

Badaruddin yang datang bersama rombongan pengurus PBB Sulsel ini menjelaskan, ada beberapa faktor yang menjadi pertimbangan PBB sehingga mendukung Chaidir – Suhartina.

“Pasangan ini paling pertama melakukan silaturrahmi, kami juga menilainya Paling baik dan tidak bermasalah, dan Dari kompetensi yang dimiliki pasangan ini, pihak PBB yakin Maros akan semakin baik kedepan,” ungkapnya.

Badaruddin melanjutkan, Pasangan ini juga diyakini akan keluar sebagai pemenang di Pilkada Maros tahun ini.Sehingga Ia juga berjanji, akan mengerahkan seluruh kekuatan dan potensi mesin partai untuk memenangkan Pasangan Hatikita Keren ini. Anchank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *