oleh

Dukungan Menyeruak KDR Menuju Den Bukit 1 Dikawal Masyarakat

Singaraja. Bali, Faktapers.id-Kadek Doni Riana (KDR) itu lah sebutan yang kini tren diterima masyarakat Buleleng belakangan ini, selain bergelut dibidang hukum Doni juga merupakan pria loyalis.

Kini Kadek Doni Riana SH.MH dengan semangat menuju DEN BUKIT I. Pria yang sempat Nyaleg ke Provinsi Bali kendati tidak berhasil menduduki kursi empuk DPRD Bali namun semangatnya pantang menyerah kembali timbul. Bahkan banyak yang respon siapa KDR ? dan apa itu Den Bukit I ……?.

Den Bukit adalah nama dahulu kala dari Buleleng dimasa kerajaan, Den Bukit juga disebut daerah Sunda Kecil kala itu ibu kota dari pada provinsi Bali. Kini KDR siap bertarung bahkan siap menyerahkan diri untuk masyarakat Buleleng.

Doni Riana yang dikenal bergerak di hukum sebagai Lawyer /Advokat membantu masyarakat juga kini sebagai dosen di Uninversitas Panji Sakti Singaraja/Bali dan Sekretaris Peradi Buleleng.

Menurut salah satu masyarakat Sukasada bernama Kusuma Ardana menilai KDR adalah sosok pria pengayom masyarakat,” Kalau saya pribadi, kalau bisa nantinya lebih banyak memberikan pengayoman & mensejahteraan rakyat terkait program-program KDR pasti anugerah kepemimpinn menuju Denbukit 1 bisa terwujud”ujar Ardana.

Begitu juga warga Banyuning ,Made Muhastika yang dikonfirmasi awak media Faktapers Senin(4/8) mengatakan,”Kami selalu semangat untuk KDR biar maju terus dan berusaha untuk yang terbaik buat Buleleng kedepanya. Harapan saya sebagai masyarakat Buleleng dengan majunya KDR ,bisa memimpin Buleleng dan banyak perubahan lebih majusehingga rakyat Buleleng tidak terkatung-katung harapanya, “Made Muhastika

Warga Desa Tajun Kecamatan Kubutambahan Komang Sri Wilasmi juga bersuara sangat memberikan respon positif terhadap majunya KDR menuju Den Bukit 1,”Menurut saya KDR itu sosok pemimpin yang mau bermasyarakat. Beliau telah banyak membantu masyarakat dengan cara tulus, dan tanpa mau pilih-pilih berbuat membantu apa lagi saat masyarakat terbelit kasus hukum. Bagi saya jarang ada orang yang mau membantu dengan tulus, dan yang mau membantu rakyat kecil dan bagi saya sangat layak kalau KDR maju menuju Den Bukit untuk Buleleng kedepanya. Harapan saya semoga di pemilu depan KDR bisa terpilih dan memimpin Buleleng, karena masih banyak rakyat kecil yang perlu diperhatikan dan dibantu oleh pemimpin.Karena di jaman sekarang jarang kalau sudah jadi pemimpin akan ingat dengan semua janji-janjinya terhadap rakyat kecil,”jelas Komang Sri Wilasm. Des

Komentar

News Feed