oleh

Kapolres Lampung Barat, Dandim 0422/LB dan Sat Pol PP Bagikan Masker Serta Himbauan  “Ayo Memakai Masker” Kepada Masyarakat

Lampung Barat, faktapers id – Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi,S.IK.,M.H. di dampingi Waka Polres Lampung Barat Kompol Alaiddin, S.H., S.IK., M.H. , Dandim 0422/LB Letkol Czi Benni Setiyawan,ST serta Kasat Pol PP pemkab Lampung Barat Haiza Rinsa,SH melaksanakan pembagian Giat pembagian masker serta himbauan untuk ayo memakai masker kepada masyarakat Lampung Barat. Jum’at (28/08/2020).

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh beberapa PJU Polres Lampung Barat, Anggota Polres Lampung Barat, Anggota TNI Kodim 0422/LB serta Anggota Satpol PP Pemkab Lampung Barat. Pembagian masker sekaligus himbauan ayo memakai masker di laksanakan di Tugu liwa Lampung Barat.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi,S.IK.,M.H. dalam arahannya menyampaikan saat ini kita masih berada di pandemi covid-19. kami jajaran forkopimda Lampung Barat dan Pesisir Barat menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Lampung Barat dan Pesisir Barat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penularan Covid-19.

“Untuk itu mari kita bersama-sama merapkan 3M 1T yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan,Menjaga jarak dan Tidak berkerumun,”terang Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pemberian masker gratis kepada para pengendara R2 maupun R4 yang melintas di tugu Liwa Lampung Barat. Edi

Komentar

News Feed