Headline

Kapolsek Kompol Widana Hadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 di Halaman Kantor Camat Gerokgak

×

Kapolsek Kompol Widana Hadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 di Halaman Kantor Camat Gerokgak

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Bali, Faktapers.id– Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-75 yang dipusatkan di halaman kantor Camat Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Senin (17/8/2020).

Dengan mengusung tema “Indonesia Maju”, Camat Gerokgak I Made Juartawan, S.S.T.P, MM selaku inspektur upacara, nampak tegap diatas podium kemudian yang menjadi perwira Upacara Iptu Putu Merta, SH kanit Reskrim Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng serta dan UP Panit 1 reskrim Ipda Ketut Artika

Jajaran Forkopimcam Kecamatan  Gerokgak dan juga instansi terkait seperti TNI dan Polri, Satpol PP, Pemuda Panca Marga, ASN dan Siswa hadir langsung mengikuti kegiatan upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH terlihat gagah dan wibawa bersama undangan lainnya menghadiri upacara peringatan hari kemerdekaan yang berjalan dengan aman dan lancar.

Disamping itu, hadir pula Para Pejabat ASN, kepala desa Sekec. Gerokgak, Klian Desa Adat Sekec. Gerokgak, para veteran dan Anggota DPRD Kab. Bll Dapil Gerokgak.

“Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-75, Kita bersinergi dalam kerja nyata untuk prestasi bangsa, Indonesia Maju “ucapnya. Des

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *