oleh

Kapolsek Kompol Widana Kembali Sentuh Masyarakat Dengan Sembako

Singaraja.Bali.Faktapers.id-Mengemban tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polri juga merupakan instansi yang sangat dekat dengan masyarakat.

Wujud kedekatan Polri dengan masyarakat kali ini dituangkan dalam bentuk silaturahmi dengan cara memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak virus Corona.

Seperti halnya Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng pada hari Minggu, 30/08/2020, pukul 11.30 wita kembali lagi yang keempat kalinya dalam bulan Agustus bagikan bantuan sosial kepada warga yang betul-betul membutuhkan sebagai bentuk wujud kepedulian Polri dalam rangka HUT RI ke 75.

Bantuan sosial tersebut dibagikan kepada warga yang dikategorikan dibawah angka rata rata garis kemiskinan dalam masa Pandemi Covid 19.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH mengatakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Buleleng dan jajaran kepada warganya.

“Dimasa pandemi COVID-19 ini, bantuan dalam bentuk sembako dapat meringankan beban masyarakat,” kata Kapolsek

Selain dari memperingati HUT RI ke-75, Made Widana berharap bantuan tersebut mudah-mudahan bermanfaat untuk mengurangi dampak covid-19. Penyalurannya pun anggota kita akan langsung memberikannya ke tangan keluarga penerima manfaat, tambah Kapolsek

Kemudian, dalam pendistribusian bantuan sosial, Kapolsek dan personel Bhabinkamtibmas turut memberikan edukasi kepada penerima bantuan sosial berupa tata cara pencegahan penyebaran covid -19 dengan selalu membudayakan hidup bersih serta selalu ingat melakukan 3 M ; Menjaga jarak, Rajin Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, dan selalu menggunakan masker, ” Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif ,” tutur Kapolsek Kompol Widana. Des

Komentar

News Feed