oleh

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Laksanakan Tugas di Lembanna 6 Hari Kedepan

Gowa, Faktapers.id – Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH., bersama anggotanya melaksanakan tugas pengamanan di Hutan Pinus Lembanna untuk mengantisipasi masyarakat yang hendak camping, Jumat (14/8).

Dikeluarkannya surat perintah dalam pelaksanaan tugas pengamanan, sehingga Kapolsek bersama anggotanya melaksanakan pemantauan di lokasi camping, sambil memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan.

Dalam rangka memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat dan pengunjung, untuk wajib menggunakan masker serta mengikuti penerapan protokol kesehatan selama berada di kawasan Wisata Lembanna dan pendaki Puncak Bawakaraeng.

Pengamanan yang dilakukan pihak Kepolisian dalam hal ini personil Polsek Tinggimoncong dan Polsek Tombolopao sebagai bentuk pelayanan Polri untuk mengimplementasikan dan menindaklanjuti jukrah pimpinan, untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam menata kehidupan new normal kedepan.

” Semoga apa yang kita laksanakan dalam melayani masyarakat dapat bernilai ibadah, dan tetap menjaga kesehatan serta keselamatan dalam melaksanakan tugas”, ujar Hasan. Kartia

Komentar

News Feed