Headline

Kecelakan Maut di KM 184.300 Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Regut 8 Nyawa Ditempat

×

Kecelakan Maut di KM 184.300 Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Regut 8 Nyawa Ditempat

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Dua mobil tabrakan di KM 184.300 Tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Polisi menyelidiki insiden kecelakaan maut yang menewaskan delapan orang ini.

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi meninjau langsung ke lokasi kejadian kecelakaan maut yang menewaskan delapan orang itu. Irjen Pol Rudy mengaskan pihakya tengah menyelidiki penyebab kejadian kecelakaan yang melibatkan elf dan minibus jenis Toyota Rush.

“Ada dua kemungkinan, sopir mengantuk atau karena kecepatan terlalu tinggi. Penyelidikan sedang dilakukan, saya sudah ke TKP,” ujar Irjen Pol Rudy kepada awak media di RSUD Arjawinangun Cirebon, Jawa Barat, Senin (10/8/2020).

Sekedar diketahui, kejadian itu berawal saat kendaraan elf bernomor polisi D-7013-AN melaju dari arah Jakarta menuju Palimanan. Saat di lokasi kejadian, elf tersebut oleng ke jalur seberang, jalur arah Jakarta dan menabrak minibus bernomor polisi B-2918-PKL.

“Kenapa elf bisa menyeberang ke sana (berpindah jalur),” ucap Irjen Pol Rudy, seraya menyebutkan, ini yang dalam penyelidikan.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurut KombesPol Syahduddi, kecelakaan lalu lintas elf vs minibus jenis Toyota Rush itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

“Meninggal dunia delapan orang. Luka ringan 14 orang, dan luka berat satu orang,” kata Kombes Pol Syahduddi. Ibeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *