Headline

Kemeriahan HUT RI ke-75 dan Tahun Baru H 1442 Oleh Paguyuban Kuda Kepang Turogo Mulyo Campur Sari 

×

Kemeriahan HUT RI ke-75 dan Tahun Baru H 1442 Oleh Paguyuban Kuda Kepang Turogo Mulyo Campur Sari 

Sebarkan artikel ini

Pesisir Barat, faktapers id – Kemeriahan HUT RI ke-75 dan Tahun Baru Hijriah 1442 Yang diselenggarakan Oleh Paguyuban Kuda kepang Turogo Mulyo Campur Sari di Pekon Rata Agung Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, Selasa, 25 Agustus 2020.

Diinformasikan bahwa Acara tersebut dihadiri oleh, Pejabat Tinggi Pratama,Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana, Camat, Peratin se-Kecamatan Lemong ,Tokoh Adat,Tokoh Masyarakat danTokoh Agama serta Masyarakat se-Kecamatan Lemong.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat yang disampaikan oleh Sekwan, mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Pekon Rata Agung yang telah bersusah payah mengagendakan acara ini dan membuka secara resmi dalam rentettan dalam rangka memeriahkan 17 Agustus 1945 dan Tahun Baru Islam dengan berbagai macam perlombaan dan pertunjukan, diantaranya:

1..Kuda kepang
2.Lomba Panjat Pinang
3.memperagakan Ilmu Bela diri
4.mematahkan semen dengan tangan kosong menggunakan tenaga dalam.

Walaupun kita ditengah bencana pandemi covid-19, tetapi kita tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahanE- KTP secara simbolis oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Pemkab Pesisir Barat. Edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *