oleh

Kepedulian Ibu -Ibu Bhayangkari Polres Jakarta Dalam Rangka Pencegahan Penularan Wabah Covid 19

Jakarta, Faktapers,id-Kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, khususnya wilayah Jakarta Barat terhadap penyebaran pandemi virus corona (Covid 19), Polres Jakarta Barat, Polsek Cengkareng, membagikan  Masker Gratis dari Bhayangkari Cabang Jakarta Barat Kepada Warga Duri Kosambi, Sabtu (8/8/2020) pagi.

Kegiatan tersebut bentuk Kepedulian Ibu -Ibu Bhayangkari Kepada Masyarakat Sekitar Dalam Rangka Pencegahan Penularan Wabah Covid 19, dengan menerapkan  Protokol Kesehatan.

Pembagian masker dilakukan tepatnya di Kp Duri Jl. Timbul Jaya RT 006/05, Kelurahan Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat dipimpin langsung Ketua Cabang Polres Metro Jakarta Barat Ny Lauri Audi Latuher.

Ny Lauri Audi Latuher didampingi Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri, SH, MH dan Ketua Ranting Cengkareng Ny Desy Khoiri disela kegiatan mengatakan, membagikan masker gratis kepada masyarakat  dalam rangka untuk pencegahan penularan virus corona. Untuk menutus mata rantai penyembaran wabah Covid-19.

Dalam penyerahan masker, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Jakarta Barat juga memberikan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran covid-19. Diantaranya selalu menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dan menggunakan masker saat aktifitas di luar rumah.

“Bakti sosial ini dilakukan tidak lain dengan tujuan untuk mewujudkan rasa peduli, rasa saling menolong, rasa cinta kasih dalam hal ini Bhayangkari Cabang Jakarta Barat kepada masyarakat Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat,” ungkap Ny Lauri Audi Latuher.

Masker tersebut bantuan dari Bhayangkari Daerah, dibagikan secara langsung dan dor to dor ke rumah warga.Semoga bantuan yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di situasi pandemi Covid 19,” imbuhnya. Uaa

 

Komentar

News Feed