Headline

Ketakutan Warga Tangsel  Adanya Penembakan Misterius

×

Ketakutan Warga Tangsel  Adanya Penembakan Misterius

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id  – Dalam beberapa hari terakhir warga Tangsel resah dengan adanya penembakan misterius, sehingga melukai warga. Menurut warga, penembakan diduga berasal dari senapan angin.

Kejadian penembakan itu terjadi antara lain di Jalan Raya Serpong, juga di Pagedangan, Tangerang, yang secara hukum masuk dalam wilayah penanganan Polres Tangerang Selatan. Di kelurahan ini menyebabkan seorang warga terluka terkena peluru tajam.

Kejadian penembakan misterius ini berefek pada warga yang menjadi resah dan ketakutan. Sebabnya mereka khawatir bisa menjadi korban.

“Di dekat Rumah Sakit Asobirin, Serpong sering kali terlihat ada orang berburu binatang dengan menggunakan senapan angin,” kata Dado, warga Serpong, Minggu (9/8/2020).

Menurut pria yang bekerja sebagai tukang ojek pangkalan ini, pada dinihari hingga subuh, jalur di belakang RS Asobirin sangat sepi. Diduga peluru nyasar berasal dari para pemburu binatang yang serampangan atau sengaja menembak pengendara di kawasan tersebut.

Informasi dari Polres Tangerang Selatan membenarkan terjadinya  peristiwa tersebut. Penembakan setidaknya terjadi di empat lokasi. Laporan yang diterima polisi, peristiwa itu juga terjadi di sekitar Mal WTC BSD.

“Benar, ada beberapa kasus serupa terjadi. Sedang dilakukan penyelidikan,” kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iwan Setiawan. Uaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *