oleh

Kunjungi Wisata Yogyakarta, Pimpinan Umum Faktapers.id dan Harian Fakta Pers disambut Direktur KUI Unversitas Amikom Yogyakarta Erik Hadi Saputra

Yogyakarta, faktapers.id  -Yogyakarta merupakan tempat tujuan wisata utama bagi banyak warga Indonesia setelah Bali. Seperti namanya; Daerah Istimewa Yogyakarta, kota ini menjadi sangat istimewa karena merupakan salah satu kota di Indonesia yang masih memiliki tata cara Kerajaan.

Hal inilah yang  menjadi daya tarik bagi Pimpinan Umum faktapers.id  dan Harian Fakta Pers, Umar Abdul Aziz SH., MH bersama mengunjungi Yogyakarta melihat-lihat indahnya tempat wisata dan menikmatti makanan  khas di tempat ini.

Kedatangan Umar dan keluarga disambut Direktur KUI Unversitas Amikom Yogyayakarta Erik Hadi Saputra. Kemudian diundang untuk berkunjung ke Universitas AMIKOM Yogyakarta.

Dikatakan Erik, peran serta media sangatlah penting dalam memajukan dunia pendidikan. Bahkan, Erik mengucapkan terima kasihnya atas atas kerjasama faktapers.id dalam menyajikan berita terkait mahasiswa Universitas Amikom Yogyakarta yang berprestasi.

“Kami ucapkan terimakasih atas kerjasama faktapers.id dengan Universitas Amikom Yogyakarta yang selalu memuat dan mensuport kegiatan mahasisa kami melalui penyajian berita. Memang media faktapers.id sudah familiar di Universitas Amikom Yogyakarta yang memiliki 14 ribuan mahasiswa,” ungkap Erik, Senin (10/08/2020).

Sementara itu Umar Abdul Aziz merasa terkejut. Awalnya, ia ingin berwisata, secara tiba-tiba sesampainya di Yogya, dirinya disambut oleh Direktur KUI Unversitas Amikom Yogyakarta Erik Hadi Saputra

“Ya kaget juga sih, saya sampaikan terima kasih kepada pihak Universitas Amikom. Suatu kerhormatan bagi saya, sudah disambut hangat. Awalnya saya berkunjung ke Yogyakarta, karena ada urusan kerjaan sekaligus berwisata,” ungkapnya.

Umar juga mengapresiasi Universitas Amikom Yogyakarta yang sudah banyak melahirkan mahasiswa berprestasi baik sains maupun teknologi.

“Saya salut dengan Universitas Amikom Yogyakarta, kampus ini memliki segudang mahasiswa yang berprestasi. Tentu orang tua mereka merasa bangga, karena anaknya menjadi bagian dari Amikom,” tuturnya.

Sekedar diketahui, Universitas Amikom Yogyakarta terletak di Jl. Padjajaran, Ring Road Utara, Kel. Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Prop. Daerah Istimewa Yogyakarta ini sudah banyak melahirkan mahasiswa berprestasi. Berbagai juara pada ajang lomba baik sains maupun teknologi selalu mereka raih. Tak pelak, orang tua dari para mahasiswa merasa bangga melihat anak-anak mereka memiliki prestasi.Uaa

Komentar

News Feed