oleh

Operasi Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Satuan Sabhara Polres Gowa Gelar Show of Force

Gowa, Faktapers.id  – Dalam rangka penegakan pendisiplinan protokol kesehatan, Forkopimda Kabupaten Gowa bahu- membahu aktualisasikan penerapan pendisiplinan warga masyarakat dengan menggelar kegiatan Patroli Skala Besar dengan cara show of force, Rabu, (29/08/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan Apel Akbar di Kantor Bupati Kab. Gowa Jl. Masjid Raya Sungguminasa, yang dipimpin langsung Wakil Bupati Gowa H. Abd. Rauf Malaganni S. Sos., M.Si Krg. Kio (Mewakili Bupati Gowa).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Kejari Kabupaten Gowa, Dandim 1409/Gowa dan Kapolres Gowa AKBP. Boy F.S Samola, SIK. MH.

Lanjut pelaksanaan Patroli Skala Besar ini diwarnai dengan konvoi kendaraan mobil patroli lalu lintas, mobil public adres Sabhara Gowa, mobil Dalmas Satpol PP Gowa dan mobil Damkar Kab. Gowa, serta diiringi Gabungan patroli bermotor dari Kodim 1409/Gowa, Satuan Sabhara Gowa dan Satpol PP.

Konvoi patroli kali ini diikuti langsung Wakil Bupati Gowa, Dandim 1409 serta Kapolres Gowa dengan secara bersama-sama menunggangi patroli sepeda motor, menyasar lokasi dan titik tertentu yang menjadi salah satu akses keramaian masyarakat, dalam rangka mengimbau dan berikan penekanan kepada masyarakat, pengelola restoran, pertokoan serta pabrik untuk disiplin dengan mematuhi ketentuan protokol kesehatan Covid-19, khususnya di Kabupaten Gowa. Kartia

Komentar

News Feed