Sabtu, September 25, 2021
BerandaBaliPasang Pipa Air, Warga Selat Buleleng Jatuh ke Jurang Sedalam 100 Meter

Pasang Pipa Air, Warga Selat Buleleng Jatuh ke Jurang Sedalam 100 Meter

Bali.Faktapers.id- Ketut Mendra(61) petani Banjar Dinas Selat, Desa Selat, Kecamatan Suksada/Buleleng terjungkal dijurang hutan desa Selat 100 meter saat pasang pipa air .

Musibah itu terjadi Rabu (19/8) berawal pukul 07.30 korban berangkat dari rumah bersama keponakanya Kadek Arnawa(45) untuk menyambungkan pipa air di TKP sekira pukul 12.30 wita saat korban menyambungkan pipa air korban terpeleset dan jatuh kejurang kedalaman lebih dari 100 meter.

Melihat musibah tersebut Kadek Arnawa kembali ke rumahnya menginformasikan kepada keluarga. Medan yang terjal dan sulit membuat pihak keluarga bersama masyarakat baru berhasil mengevakuasi jenazah korban pukul 18.30 wita dan langsung dibawa kerumah duka.

Jajaran Polsek Sukasada yang menerima laporan dari keluarga korban langsung menuju TKP dan rumah duka, dari hasil pemeriksaan petugas medis Puskesmas I Sukasada, korban mengalami luka didahi kiri, memar kepala belakang, patah dikaki kanan dan luka robek di telapak kaki kiri kemudian dari pihak keluarga istri dan anak menolak untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Sukasada Kompol Landung dikonfirmasi Faktapers.id membenarkan peristiwa tersebut yang terjadi di Desa Selat.(Des)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments