oleh

Perempuan 41 Tahun Tewas di Kamar Hotel Jaya Indah

Melawi, Faktapers.id – Menurut dokumentasi Faktapers Id, di TKP, kematian Tuparti, perempuan kelahiran 1 Juli 1979 (41), warga Rt 002 Rw 001 Desa Landau Kodah , Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, ditemukan sudah tidak bernyawa di Losmen Jaya Indah, Desa Tanjung Niaga, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Sabtu (8/8/2020) siang.

Hal itu diketahui warga tukang Salon, lalu melapor ke warga serta ke aparat kepolisian Polres Melawi sekira jam 14.00 WIB. Polisi dibantu warga membawa korban ke RSUD Melawi Nanga Pinoh.

Hingga kini belum terungkap penyebab kematian tertusuknya Tuparti, karena diduga keberadaannya di hotel itu bersama dengan peria lain.

Polres Melawi juga belum mengetahui pasti penyebab kematian korban, apakah dibunuh teman kencan perianya atau apa.?

Di TKP, polisi hanya melihat korban meninggal dalam bersimbah darah diduga kenak tusuk pakai pisau dan keadaannya tanpa mengenakan sehelai benangpun.

Dari hasil pemeriksaan terhadap jenazah korban, diduga meninggal dunia kenak tusukan benda tajam di TKP.

Namun, aparat belum dapat memastikan penyebab kematian Korban karena masih melakukan pemeriksaan terhadap para saksi-saksi dan menunggu hasil visum/otopsi dari dokter, sementara pelaku masih dalam pencarian Polisi,”jelasnya. Abd/skn

Komentar

News Feed