Headline

Peringati Hari jadi ke- 72 Polwan Melawi Bagikan Paket Sembako

×

Peringati Hari jadi ke- 72 Polwan Melawi Bagikan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

Melawi,Faktapers.id – Dalam rangka Memperingati Hari Jadi Polwan ke-72 (1 September 2020), Polisi Wanita (Polwan) Polres Melawi menggelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan 20 paket sembako, masker dan handsanitizer.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada para warga yang kurang mampu, serta yang berkesulitan dalam segi ekonomi akibat pandemi Covid-19, terkhusus Kepada warga yang tinggal di pesisir Sungai Melawi, Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Selasa (25/8/2020) siang.

Untuk memperingati Hari Jadi Polwan Ke-72 Tahun ini, Dengan mengusung tema yaitu “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Poduktif”.

“Pembagian paket sembako serta masker dan handsanitizer ini dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-72. Sengaja kami serahkan secara door to door, tujuannya untuk mencegah berkumpulnya masyarakat,’’ tutur koordinator Polwan Polres Melawi Briptu Disusilowati.

Dikatanya, pemberian bantuan dan aksi sosial itu, Sebagai wujud kepedulian Polwan Polres Melawi terhadap warga yang kurang mampu terlebih terkena dampak Pandemi Covid-19. Dengan adanya Bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban masyarakat.
Dan Semoga bantuan ini bisa bermaanfaat serta dapat bermanfaat bagi masyarakat,’’ ungkapnya.

Selain dari pemberian paket Sembako Dalam kegiatan bakti sosial ini, Polwan Polres Melawi juga tak lupa menyampaikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap mentaati protokol kesehatan saat keluar rumah. Seperti tetap menggunakan masker dan selalu menjaga jarak serta rutin mencuci tangan. Tujuannya adalah agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Sehingga Protokol kesehatan harus tetap dijalankan dalam keseharian kita. Karena pandemi Covid-19 ini belum hilang bahkan semakin meningkat. Dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah maka kita harus turut berperan aktif membantu memutus rantai penyebaran virus corona ini.Serta dengan harapan Semoga pandemi ini segera berakhir,’’ tegasnya.

Dilain tempat, Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H mendukung sepenuhnya dan turut mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh para Polwan Polres Melawi.

Kapolres juga menitipkan pesan untuk Para Polwan. Agar tetap melakukan yang terbaik dan bermanfa’at, Dengan harapan Polwan bisa selalu dicintai dan diandalkan warga masyarakat Kabupaten Melawi.Selain itu Tris juga berharap Kedepannya Polwan juga harus terlibat dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

“Jaya selalu Polwan Polres Melawi. tingkatkan pengabdian untuk semakin dicintai masyarakat,’’ ujarnya.Skn/Abd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *