oleh

Persiapan Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke-75, Polsek Cisauk  Bersama Tiga Pilar Bekerjasama Dengan Kampung Jawara

Tangerang, faktapers.id – Persiapan menjelang HUT Kemerdekaan RI ke-75, Polsek Cisauk bekerjasama dengan Tiga Pilar dan Kampung Jawara.

“ Alhamdulillah Polsek Cisauk sesuai dengan apa yang diatensikan oleh pimpinan, bahwa kita tidak bekerja secara parsial, namun kita bekerja bersama sama, bersama Tiga Pilar. Apa yang sudah dilakukan, yaitu kami selalu berkoordinasi untuk merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia,” ungkap Kapolsek Cisauk,  AKP. Rolando Hutajulu usai memimpin Apel Pagi, Senin (10/8/2020), di Mapolsek Cisauk, Jl. Raya Serpong Rumpin, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, disini kita bekerjasama dengan pihak kecamatan, pihak koramil. Dimana dengan adanya Kampung Jawara kita jadikan momen tersebut bisa bekerjasama, bisa berbuat sesuatu yang terbaik juga untuk masyarakat.

“Dengan adanya kampung jawara ini nanti disubangsihkan disambungkan dengan merayakan HUT Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, yang akan dilakukan juga di setiap kelurahan-kelurahan,” AKP. Rolando.

“Kemudian juga kita akan melakukan kegiatan kegiatan lainnya, yang mana kegiatan tersebut mempunyai makna yang baik bagi masyarakat.  supaya masyarakat lebih produktif dan juga kamtibmas kondusif,” tambahnya.

Menurut Kapolsek selama mengemban amanah ia terus berbenah berbuat terbaik untuk masyarakat. “Kita disini baru menempati, mengemban amanah selama berjalan 10 bulan ini. Dan yang kita lakukan untuk masyarakat masih harus kita berbenah. berbuat yang terbaik buat masyarakat,” terangnya.

Ia berharap semoga masyarakat dengan adanya kami disini, kehadiran kepolisian, masyarakat bisa tenang bisa tentram, bisa melakukan aktivitas dengan baik.

“Kita berharap untuk wilayah hukum Polsek Cisauk bisa kondusif. Kemudian juga masyarakat juga bisa beraktifitas dengan baik, meskipun ditengah pandemik Covid-19 ini, masyarakat bisa lebih produktif,” pungkas AKP. Rolando Hutajulu. Fahmy

Komentar

News Feed