Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaPersonil Polsek Kebun Jeruk Bersama Tiga Pilar Patroli Mobile
Array

Personil Polsek Kebun Jeruk Bersama Tiga Pilar Patroli Mobile

Jakarta, Faktapers.id –untuk mengantisipasi kerawanan, termasuk tindak kriminalitas jalanan seperti jambret dan begal motor serta gangguan kamtibmas lainnya.

Personil Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat melakukan Patroli Mobile bersama unsur tiga pilar, Sabtu (08/08/2020) malam.

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi kerawanan, termasuk tindak kriminalitas jalanan seperti jambret dan begal motor serta gangguan kamtibmas lainnya

Patroli bergerak mulai pukul 24.00 WIB saat situasi jalanan terlihat sepi hingga Minggu dini hari, 09 Agustus 2020.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono mengatakan  kegiatan patroli mobile ini merupakan bagian dari pengamanan wilayah.

“Selain mengantisipasi kriminalitas jalanan, kegiatan patroli mobile ini juga dilakukan untuk mengantisipasi balap liar dan tawuran antar geng yang kerap meresahkan masyarakat”, ujarnya.

Menurut Kapolsek  kegiatan patroli mobile ini merupakan bagian dari pengamanan wilayah

“Melalui patroli mobile kami juga berupaya memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat. Terutama mereka yang masih beraktifitas di luar rumah,” terang Kompol Sigit.

Ia menyampaikan  untuk pelaksanaan Patroli Mobile dibagi 2 kekuatan dan waktu. Antara lain patroli ke 1 Pukul 24.00 WIB – 03.00 WIB, dilanjutkan patroli ke 2 Pukul 03.00 Wib – 06.00 WIB.

Adapun rute Patroli di titik – titik rawan mulai dari Jalan Pahlawan, Jalan Assyrot Raya, Jalan Pos Pengumben, Jakan Kebayoran Lama, Jalan Panjang Arteri Gren Garden, Pangkalan KWK B.09 Pesing Garden, Jalan Kedoya Raya, Jalan Pesing Koneng, Jalan Patra Raya, Jalan Palem Raya, Jalan Raya Duri Kepa dan Jalan Daan Mogot depan Coca cola (Pintu Kereta ).

“Tentunya kegiatan ini dilakukan dengan penuh Semangat dan keikhlasan dan tetap jaga kesehatan serta keselamatan,” imbuhnya Kapolsek. Ddg

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments