Headline

Perusahaan Dibidang Propolis, Nine Stars Resmikan Kantor Baru di Tangerang

×

Perusahaan Dibidang Propolis, Nine Stars Resmikan Kantor Baru di Tangerang

Sebarkan artikel ini

Tanggerang, faktapers.id – Nine Stars perusahaan di bidang propolis merupakan perusahaan dari PT BPKB (Bintang Prima Karya Bersama) meresmikan pembukaan kantor baru di JL. MH Thamrin Ruko Blok G No. 28 AYODHYA SQUARE Kota Tangerang, Banten, Jum’at (07/08/2020).

Para pengembang produk propolis Nine Stars bersama dengan personel management dan para founder – founder turut hadir meresmikan kantor baru dengan perayaan Gala Dinner.

Kantor baru Nine Stars ini nantinya adalah suatu tempat untuk memberikan edukasi dan pelatihan – pelatihan yang nyaman dan aman untuk para member dan para founder serta para leader untuk saling kompak dan support untuk kemajuan bisnis di bidang propolis.

Dalam sambutannya selaku Top Leader Muhammad Yudi mengatakan, Nine stars sendiri lahir atas komitmen dan kerja keras para top leader sehingga menjadi bisnis yang hebat dan besar saat ini.

“Suatu bisnis MLM yang harus membuktikan keaslian dan mutu yang dapat dipertanggung jawabkan, mengingat banyaknya bisnis MLM yang merugikan para member”, katanya.

Disisi lain Arief Sugiarto selaku leader menjelaskan, bahwa grand opening ini adalah tonggak sejarah dan mendorong pencapaian perusahaan untuk lebih maju kedepan nya dan memasarkan produk yang berkualitas dengan Motto “Wujudkan Impian Kita Semua”.

Arief pun berharap, diawali dari acara pembukaan ini kedepannya bisa berkembang lebih maju dan dapat mencangkup ke seluruh plosok negeri yang mana dengan produk – produk nya selalu di jaga kualitas nya dengan jaminan – jaminan yang dapat di pertanggung jawabkan

Acara yang berlangsung ini pun mendapat apresiasi dari para member – member yang hadir dari masing – masing daerah perwakilan. Yakni, Medan, Jambi ,Lampung dan se-Jabodetabek. Ibeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *