Headline

Polsek Sawan Salurkan Sembako Polri/Polres Buleleng ke Lansia Desa Sudaji

×

Polsek Sawan Salurkan Sembako Polri/Polres Buleleng ke Lansia Desa Sudaji

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Bali, Faktapers.id- Lagi lagi Polres Buleleng distribusikan sembako kepada para Kapolsek jajaran Polres Buleleng untuk disalurkan kemasyarakat yang belum tersentuh sembako

Bertempat dihalaman Mako Polres yang dihadiri seluruh pejabat utama dan para Kapolsek, Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa, S. I. K.,M.H sebagai wujud empati Polri dalam rangka HUT RI KE-75 TH.2020 kepada warga kurang mampu.

Seperti yang diterima Kapolsek Sawan AKP Ketut Karwa, dalam arahannya Kapolres Buleleng menyampaikan kepada jajaranya hal tersebut sebagai wujud empati Polri/Polres Buleleng kepada masyarakat terdampak Covid-19 .

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan oleh Kapolsek Sawan kepada Bhabinkam Desa Sudaji di Mako Polsek Sawan yang nantinya di serahkan ke lansia yang ada diwilayah hukumnya.

AKP Ketut Karwa dikonfirmasi disela pendistribusian tersebut menjelaskan,”Pungsi kita selaku pangayom dan pelindung masyarakat ditengan masih mewabahnya virus Pandemi ini masyarakat yang terdampak atau yang belum tersebut kita berikan sembako, astungkara beras cadangan yang dimiliki masih ada nantinya yang belum dapat akan dapat juga. Kami harap masyarakat yang belum dapat bersabar begitu juga yang sudah jangan berbangga hati karena bantuan terbatas,”jelas Ketut Karwa.

Sisi lain Kades Sudaji Ngurah Fajar Kurniawan sangat berterima kasih kepada Polres Buleleng telah menyentuhkan sembakonya kepada masyarakat di Desanya,”Terimakasih Polres Buleleng bentuk kepedulianya kepada warga kami, semoga warga kami selaku penerima mempergunakan atau memanfaatkan betul sembako tersebut,”ucap Ngurah Fajar. Des

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *