oleh

Sasar 2  Pasar Tradisional, Kapolsek Nyoman Adika Gaungkan Adaptasi Kehidupan Baru

 Singaraja-Bali,Faktapers.id -Jajaran Polres Buleleng dibawah kendali AKBP Made Sinar Subawa terus gencar berupa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Buleleng di masa pandemi ini. Dengan diterapkan Adaptasi Kebiasaan Baru seluruh jajaran diintruksikan mensosialisasikan hal tersebut.

Seperti apa yang dilakukan Polsek Tejakula, yang dipimpin AKP Nyoman Adika, mensosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19.

AKP Nyoman Adika menyasar 2 pasar taradisional di Desa Bondalem dan Tejakula Rabu (12/8). Karena Desa Bondalem beberapa bulan ini sempat warganya di Rapid Test dan terdapat 28 pedagang reaktif.

Kapolsek Tejakula dalam kesempatan ini mengajak warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19. dan menekankan kepada warga masyarakat untuk selelu menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, selalu menerapkan hidup sehat dangan mengkonsumsi makanan bergizi, melaksanakan olah raga dengan teratur dan beristirahat yang cukup.

Dikomfirmasi Faktaper.id  dan Koran Fakta Pers,  Kapolsek Nyoman Adika seijin Kapolres Buleleng mengatakan demi keselamatan masyarakat kami selalu hadir memberikan yang terbaik.

“Karena covid ini masih belum berakhir, walaupun diterapkan adaptasi kehidupan baru, namun tetap ikuti protokol kesehatan. Selain di Pasar juga di jalan kami berikan sosialisasi warga, baik dalam berkendaraan di jalan raya, bila menggunakan sepeda motor agar selalu menggunakan helm SNI dan utamakan masker karena itu hal terpenting,” ungkap  AKP Nyoman Adika. Des

Komentar

News Feed