oleh

Sempat Dicerai PDIP, Kini Golkar Resmi Gandeng Sri Mulyani

Klaten, faktapers.id – Terjadi pergantian nama calon wakil Bupati yang mendampingi calon Bupati Incumbent Sri Mulyani. Nama Yoga Hardaya dari partai Golkar mulai hari ini resmi menggantikan Aris Prabowo yang sebelumnya mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP.

Pergantian nama calon wakil Bupati Klaten yang baru itu disampaikan oleh Ketua DPP PDIP Bidang Politik, Puan Maharani melalui Video Conference disaksikan Ketua Umum Megawati Soekarno Putri, Sekjen Hasto Kristanto serta Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto.

“Hari ini di Semarang, saya resmi menerima rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan sebagai Bakal Calon Bupati dan berpasangan dengan Pak Yoga Hardaya dari Partai Golkar,” kata Sri Mulyani, saat menghadiri Peresmian RTP, di Desa Demak Ijo, Kecamatan, Karangnongko, Jum’at (28/8) siang.

Sri menjelaskan, amanah yang diterima dalam bentuk rekomendasi tersebut sekaligus menjawab beberapa informasi yang sempat beredar di media sosial tentang adanya rekomendasi baru untuk Pilkada Klaten dari DPP PDIP.

“Memang dinamika politik selalu berubah, tadinya saya berpasangan dengan mas Aris Prabowo, karena perintah partai saya berpasangan dengan Pak Yoga, semoga dengan perubahan ini tidak menimbulkan perpecahan,” jelasnya.

Ia juga memohon doa restu kepada yang hadir dalam acara tersebut agar dapat dimudahkan, disehatkan, diselamatkan dan disukseskan serta diberikan amanah dari masyarakat kabupaten Klaten untuk melanjutkan pembangunan di Klaten ini yang lebih keren, maju, mandiri dan berdaya saing. Madi

Komentar

News Feed